Gampang Banget Terangsang, 2 Zodiak Ini Tak Butuh Pancingan Berlebihan dari Pasangannya

Wida Kriswanti | 26 Mei 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki pasangan yang mudah terangsang bisa jadi terasa menyenangkan. Karena kita jadi tidak perlu capek-capek usaha membangkitkan hasrat atau gairahnya. Hanya membutuhkan hal-hal sepele berbau seks sudah bisa memancing minat bercinta mereka.

Terdapat dua zodiak yang diketahui paling mudah terangsang dengan hal-hal berbau seks. Tidak lain karena pikiran mereka yang selalu dipenuhi imajinasi seputar urusan ranjang. Apakah dia pasangan Anda di rumah? Berikut kedua zodiak tersebut seperti dilansir Pure Wow.

1. Scorpio

Walau tidak mudah percaya orang lain dan selalu curigaan, sekalinya Scorpio menaruh kepercayaan terhadap seseorang, maka mereka akan all out. Termasuk dalam urusan seks, mereka akan sangat penuh hasrat terhadap pasangannya. Mereka akan sangat seksi saat bicara soal seks. Membicarakan soal fungsi mainan seks dan posisi seks akan sangat membuat Scorpio terangsang.

2. Aries

Kelebihan Aries adalah energi yang seolah tak ada habisnya. Jadi untuk urusan ranjang, mereka tidak mudah lelah. Hati dan pikiran mereka selalu terbuka dan siap sedia kapan pasangannya menginginkan hal tersebut. Dipancing sedikit saja, Aries akan bereaksi di luar dugaan. Malah Aries tidak ragu bersikap spontan kalau mereka sudah terangsang duluan. Bisa kapan saja dan di mana saja. Aries tidak terlalu memikirkan terbangunnya kelekatan emosi dulu.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait